Bagaimana Mengajukan Pengaduan/Pelayanan?
Pada jam kerja 08.00-14.00, pasien/keluarga yang akan melakukan pengaduan/komplain dapat datang langsung ke bagian pengaduan rumah sakit atau langsung di unit terkait
Pasien/keluarga dilayani oleh petugas pengaduan dan diminta untuk mengisi lembar pengaduan
Jika pengaduan diselesaikan saat itu juga, keluarga akan diminta menandatangani formulir penyelesaian komplain
Di luar jam kerja pasien/keluarga dapat mengajukan pengaduan/komplain dengan mengisi lembar pengaduan dikotak pengaduan atau melalui petugas atau supervisi yang bertugas saat itu
Tim pengaduan membahas pengaduan tersebut dan akan menguhubungi pasien/keluarga mengenai penyelesaian keluhan/ komplain tersebut
Penyelesaian keluhan atau komplain maksimal 2 minggu
Pasien atau keluarga dapat mengajukan pengaduan/ komplain melalui Telp, SMS, Web, Email atau kotak pengaduan
Tim Penanganan Pengaduan RSUD Landak :
ERI : 081528728065, Telp RS : (0563) 21585, Email : rsdlandak@gmail.com/landakrsud@yahoo.co.id, Web : rsud.landakkab.go.id, rsudlandak.id