Bagaimana Mengajukan Pengaduan/Pelayanan?

  1. Pada jam kerja 07.30-14.00, pasien/keluarga yang akan melakukan pengaduan/komplain dapat datang langsung ke bagian pengaduan rumah sakit atau langsung di unit terkait
  2. Pasien/keluarga dilayani oleh petugas pengaduan dan diminta untuk mengisi lembar pengaduan
  3. Jika pengaduan diselesaikan saat itu juga,  keluarga akan diminta menandatangani formulir penyelesaian komplain
  4. Di luar jam kerja pasien/keluarga dapat mengajukan pengaduan/komplain dengan mengisi lembar pengaduan dikotak pengaduan atau melalui petugas atau supervisi yang bertugas saat itu
  5. Tim pengaduan membahas pengaduan tersebut dan akan menguhubungi pasien/keluarga mengenai penyelesaian keluhan/ komplain tersebut
  6. Penyelesaian keluhan atau komplain maksimal 2 minggu
  7. Pasien atau keluarga dapat mengajukan pengaduan/ komplain melalui Telp, SMS, Web, Email atau kotak pengaduan

    Tim Penanganan Pengaduan RSUD Landak : Bonifasia: 082358265890, Lydia: 085346464040, Telp RS: (0563)21027,21585, Email: landakrsud@yahoo.co.id, Web : rsud.landakkab.go.id